Pengelola :

SAPNUDIN

Alamat : Jl. Noenoeng Tisna Saputra, Samping Perumahan Wijaya Permai 2, Kec Tawang Kel Kahuripan, Tasikmalaya

Cara Sederhana Pengobatan Patah Tulang Secara Alami

Cara Sederhana Pengobatan Patah Tulang Secara Alami - Apakah Anda Mengalami Patah Tulang ??? Namun Sulit Untuk Sembuh ??? Disinilah Solusinya, Kami merekomendasikan kepada Anda pengobatan secara alami untuk patah tulang yaitu dengan QnC Jelly Gamat sebagi Obat Patah Tulang yang terbuat dari keajaiban Teripang emas asli dari perairan Indonesia bagian Timur yang berkhasiat atasi Patah Tulang secara alami tanpa efek samping.

Untuk selengkapnya, simak informasi berikut ini :

Patah Tulang adalah terputusnya kontinuitas tulang dan ditentukan sesuai jenis dan luasnya ataupun terputusnya jaringan tulang, baik seluruhnya atau hanya sebagian saja. Pada dasarnya tulang itu merupakan benda padat, namun masih sedikit memiliki kelenturan. Bila teregang melampau batas kelenturannya maka tulang tersebut akan patah. Sebagian besar patah tulang merupakan akibat dari cedera, seperti kecelakan kendaraan, olah raga atau karena jatuh.

Patah tulang terjadi jika tenaga yang melawan tulang lebih besar daripada kekuatan tulang. Jenis dan beratnya patah tulang dipengaruhi oleh : Arah, kecepatan dan kekuatan dari tenaga yang melawan tulang, Usia penderita, Kelenturan tulang, Jenis tulang. Dengan tenaga yang sangat ringan, tulang yang rapuh karena osteoporosis atau tumor bisa mengalami patah tulang.

Berikut Beberapa gejala dan tanda yang umum terjadi pada patah tulang :

Terjadi perubahan bentuk pada anggota badan yang patah, Sering merupakan satu-satunya tanda yang terlihat, Cara yang paling baik untuk menentukannya adalah dengan membandingkannya dengan sisi yang sehat, Terdengar suara berderak pada daerah yang patah (suara ini tidak perlu dibuktikan dengan menggerakkan bagian cedera tersebut), Nyeri bisa sangat hebat dan biasanya makin lama makin memburuk, apalagi jika tulang yang terkena digerakkan, Nyeri di daerah yang patah dan kaku pada saat ditekan , disentuh ataupun apabila digerakkan, Bengkak, disertai memar / perubahan warna di daerah yang cedera. Nah itu lah beberapa Informasi mengenai Patah Tulang, selanjutnya kami hadirkan ulasan khasiat dari QnC Jelly Gamat sebagai Obat Patah Tulang.

Cara Sederhana Pengobatan Patah Tulang Secara Alami | Obat Patah Tulang QnC Jelly Gamat

QnC Jelly Gamat merupakan salah satu produk herbal unggulan dari kami yang dapat membantu mengatasi dan mengobati patah tulang secara alami sampai sembuh tanpa efek samping. QnC Jelly Gamat memanfaatkan keajaiban Teripang Emas, yang mana spesies yang satu ini sudah tidak diragukan lagi akan khasiat dan manfaatnya.

Namun ada yang tahu dengan Teripang Emas ? (Sekilas saja) Teripang emas adalah salah satu hewan yang hidup di dasar laut serta termasuk kedalam golongan jenis invertebrata (hewan yang tidak memiliki tulang belakang). Sama halnya dengan mahluk hidup yang lain, Teripang mempunyai banyak jenis bahkan mencapai 1.250 spesies, namun yang dipakai sebagai bahan utama QnC Jelly Gamat adalah Teripang Emas karena mempunyai keunggulan dan keistimewaan yang lebih dibanding dengan spesies teripang lainya.

Berdasarkan hasil penelitian di beberapa Universitas di Malaysia, ditemukan bahwa teripang emas sangat berkhasiat baik untuk dijadikan obat serbaguna dan sebagai antiseptik tradisional. Selain Itu berhasiat juga untuk atasi Patah Tulang. Kandungan teripang emas berdasarkan hasil penelitian adalah : Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral.
Salah Satu Penelitian :

Menurut Prof. Dr. Ridzwan Hashim, seorang ahli peneliti dari Universitas Kebangsaan Malaysia, ikut menyeruakan pendapatnya tentang penelitian teripang, bahwasanya ” Teripang mengandung 86,8% protein, protein teripang mudah diuraikan oleh enzim pepsin. Dari jumlah itu sekitar 80,0% berupa kolagen yang berguna sebagai pengikat jaringan dalam pertumbuhan tulang dan kulit. Dalam pertumbuhan tulang, suplemen kalsium saja tidak cukup, lantaran tulang terdiri dari kalsium fosfat dan kolagen sebagai pengisi. Tanpa kolagen tulang menjadi rapuh dan mudah pecah seperti kaca. Sebaliknya, jika tanpa kalsium, tulang akan kenyal seperti karet. Untuk itu diperlukan komposisi yang seimbang.”

Penuturan tersebut berbanding lurus dengan apa yang telah dirasakan oleh beberapa konsumen kami. Berikut kami hadirkan TESTIMONI atau KISAH NYATA dari konsumen kami yang mengalami Patah Tulang dan berangsur membaik serta sembuh setelah mengkonsumsi obat patah tulang QnC Jelly Gamat :

Testimoni :








Tunggu Apa Lagi ?? Menunggu Patah Tulang Yang Dialami Semaikn Parah Dan Menurunkan Kualitas Hidup Anda Secara Perlahan ?? Kami Tidak Mengharapkan Demikian !!!

Segera Obati Patah Tulang Dengan Obat Yang Sudah Terbukti !!!

Pesan Sekarang Juga, Konsumsi Secepatnya, Dan Rasakan Khasiatnya Sendiri !!!

Lalu Apa Keunggulan Anda Berbelanja QnC Jelly Gamat Di istiqomahherbal14.blogspot.co.id ???
√ QnC Jelly Gamat yang di jual 100 % ASLI dan masih tersegel.
√ Harga lebih bersahabat dibandingkan dengan Agen lainnya.
√ Dilayani oleh Customer Service yang profesional dan handal.
√ Proses pengiriman paling cepat, melalui jasa pengiriman JNE.
√ Garansi uang kembali 100 % jika pesanan QnC Jelly Gamat tidak sampai ke alamat Anda.
√ Mendapatkan pelayanan KIRIM BARANG DULU, SETELAH BARANG SAMPAI BARU BAYAR.
√ Untuk Anda yang berada di daerah Tasikmalaya dan Ciamis, Barang Bisa Terima Hari ini juga (COD).
√ Pengiriman barang bisa di lacak melalui No. Resi yang akan Anda dapatkan setelah mengirimkan sms format pemesanan.
√ Garansi uang kembali jika Anda menerima QnC Jelly Gamat dalam kemasan rusak, sudah terbuka atau sudah dalam masa kadaluarsa.


Lalu Bagaimana Cara Mendapatkan Dan Memesan Produk Herbal QnC Jelly Gamat ?

Caranya sangat mudah sekali, Anda bisa secara langsung dengan mengunjungi kantor pusat kami yang beralamat di :
Jl. Noenoeng Tisna Saputra, Samping Perumahan Wijaya Permai 2, Kec. Tawang Kel. Kahuripan, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat.
Bisa menghubungi Customer Service kami
di No. 0823.2011.4649
Jika untuk berkunjung ke kantor pusat kami secara langsung tidak dapat dilakukan, Anda bisa menggunakan cara lain yaitu dengan cara COD (Cash On Delivery) yaitu kami akan mengirim kurir untuk mengantarkan produk herbal pesanan Anda ke alamat yang telah Anda tentukan dan melakukan pembayaran di tempat agar lebih aman dan meyakinkan. Namun COD ini hanya berlaku di daerah Kota/Kab. Tasikmalaya, Ciamis, Garut, Pangandaran, dan sekitarnya.

Namun kedua cara itu tidak dapat dilakukan karena mungkin ada kendala, Anda bisa mendapatkan secara online. Anda cukup mengirim SMS atau pesan singkat ke no. 0823.2011.4649 dengan format yang telah kami tentukan dan jangan lupa mencantumkan KODE “AND” dalam format pemesanan agar kami tidak salah dan kebingungan dalam melakukan proses pengiriman barang.



ketik :

AND : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengirim : No. Telp/Hp

Kirim Ke : 0823.2011.4649

Contoh Pemesanan 3 Botol :

AND : 3 botol : Andra Rahmatilah : Jl.Tamansari No. 9 Rt/Rw 02/05 kel.Tamanjaya Kec.Tamansari, Tasikmalaya Jawa Barat : 085.310.460.XXX


kirim ke : 0823.2011.4649

Perhatian : Jangan Lupa Selalu Mencantumkan Kode “AND” Dalam Setiap Pemesanan QnC Jelly Gamat Pada Kami, Agar Terhindar Dari Kesalahan Dalam Proses Pengiriman.



Setelah Anda melakukan pemesanan dengan format diatas dan juga mencantumkan kode “AND“, maka Customer Service kami akan langsung merespon serta meleayani pemesanan Anda dengan cepat dan menyenangka. Dan juga membalasnya disetai dengan rincian harga barang, harga ongkir, dan juga harga total keseluruhanya. Bilamana telah terjadi kesepakatan atau deal, maka kami akan langsung memproses pengiriman pada waktu itu juga.

Untuk melakukan pembayaran, Anda bisa menggunakan No. Rekening kami berikut ini :


Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama : Sapnudin


Bank BRI 4371 unit Singaparna timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama : Sapnudin

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama : Sapnudin

Apabila Anda telah melakukan pembayaran, mohon konfirmasinya kepada kami dengan menghubungi ke no. 0823.2011.4649.


 Daftar Harga Obat Patah Tulang QnC Jelly Gamat 


Ketentuan :
  • Pembayaran dilakukan setelah barang diterima dengan baik hanya berlaku bagi pemesanan 1-2 botol saja, bilamana pesan diatas itu maka Anda harus membayarnya terlebih dahulu minimal setengah dari harga keseluruhan.
  • Jika pesan Hari senin sampai jum’at di bawah jam 15.00 akan dikirim hari itu juga, kalau pesan diatas jam 15.00 akan dikirim besok harinya. Khusus untuk hari sabtu dan minggu pesan di bawah jam 11.00 siang akan dikirim hari itu juga diatas jam 11.00 akan dikirim besok.
  • Pesan banyak dapat potongan harga dan kami beri garansi ganti kembali dengan barang yang baru jika Anda menerima barang rusak atau pecah saat pengiriman.
  • Apabila anda tidak melakukan pembayaran, mohon maaf kami akan mencantumkan nama anda pada daftar orang tidak bayar di lebih dari 200 situs resmi distributor pusat QnC Jelly Gamat.
  • Kami hanya akan melayani pemesanan Anda bilamana tercantum kode produk “AND”. 

Terima kasih telah berkunjung dan telah berbelanja secara Online, mudah mudahan informasi yang kami sampaikan bermanfaat bagi Anda dan produk herbal dari kami mudah mudahan menjadi perantara kesembuhan bagi Anda, keluarga, sahabat, kerabat, atau juga ornag-orang yang Anda sayangi. Aamiin Allohumma Aamiin…

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.