Pengelola :

SAPNUDIN

Alamat : Jl. Noenoeng Tisna Saputra, Samping Perumahan Wijaya Permai 2, Kec Tawang Kel Kahuripan, Tasikmalaya

Ketahui Penyebab Sakit Kepala Saat Menunduk Dan Cara Mengatasinya

Sakit Kepala Saat Menunduk - Selamat datang dan terima kasih telah berkunjung di blog istiqomahherbal14.blogspot.co.id, penjual obat herbal alami yang sudah diakui sebagai Toko Online yang Aman & Terpercaya.

Kami siap menerima pesanan dan pengoriman keseluruh pelosok penjuru Indonesia serta nikmati layanan terbaik dari kami "PEMBAYARAN DAPAT DILAKUKAN BARANG SAMPAI KE TANGAN ANDA & DIJAMIN UANG KEMBALI 100% JIKA BARANG TIDAK SAMPAI KE ALAMAT ANDA"

Ketahui Penyebab Sakit Kepala Saat Menunduk Dan Cara Mengatasinya Secara Efektif Dan Mudah Dilakukan

Ketahui Penyebab Sakit Kepala Saat Menunduk Dan Cara Mengatasinya
Obat Sakit Kepala - Sakit kepala adalah rasa sakit yang muncul di sekitar kepala. Sebagian besar sakit kepala yang terjadi tidak serius dan bisa diatasi dengan mudah, seperti dengan meminum obat pereda sakit, minum air putih yang cukup, dan lebih banyak istirahat. Tapi ada beberapa jenis sakit kepala yang memerlukan penanganan lebih karena berkelanjutan atau bahkan ada yang bisa membahayakan nyawa.

Sakit kepala yang terasa sakit atau berat yang dialami ketika menunduk, bisa terjadi akibat dari gangguan pada beberapa hal. Ada beberapa faktor yang berperan dalam sakit kepala saat menunduk, di antaranya adalah gangguan pada otot leher dan kepala, aktivitas kimia di otak, pembuluh darah atau/dan saraf. Pada sebagian orang, sakit kepala saat menunduk merupakan kondisi yang turun-temurun di keluarganya.

Selain itu, sakit kepala saat menunduk dapat disebabkan oleh aktifnya saraf rasa sakit di kepala akibat suatu penyakit. Berikut diantaranya :
  • Sinusitis
  • Flu
  • Infeksi telinga
  • Pengar
  • Masalah gigi
  • Konsumsi monosodium glutamat (MSG) berlebihan
  • Mengonsumsi makanan atau minuman yang terlalu dingin secara tiba-tiba
  • Menggunakan penutup atau perlengkapan kepala yang terlalu ketat misalnya helm
  • Perubahan hormon pada wanita misalnya setelah mengonsumsi pil KB
  • Gangguan pada penglihatan misalnya glaukoma
Gaya hidup juga menjadi salah satu faktor penyebab sakit kepala saat menunduk, seperti mengkonsumsi makanan yang diproses dengan kandungan senyawa garam asam (nitrat), perubahan waktu tidur, postur tubuh buruk, melewati jam makan hingga stres berlebih.

Beberapa anjuran yang dapat dilakukan pada nyeri kepala saat menunduk diantaranya :

  • Tidur dengan cukup setiap harinya dan hindari kebiasaan tidur terlalu larut malam, jam tidur yang cukup untuk orang dewasa sekitar 6-8 jam dalam sehari
  • Hindari pemicu dari stress yang berlebihan
  • Batasi konsumsi kafein harian
  • Konsumsi makanan bergizi dan terapkan kebiasaan makan teratur dengan pola makan 3 kali dalam sehari
  • Berolahraga dengan teratur

Namun apabila keluhan nyeri kepala yang muncul tidak mau membaik apalagi sembuh, Anda dapat mencoba mengkonsumsi produk herbal QnC Jelly Gamat (ADR), 100% alami dari bahan-bahan herbal plihan dan tentunya TERBUKTI AMPUH !!

QnC Jelly Gamat (ADR) - Solusi Ampuh, Aman, Dan Nyaman Menyembuhkan Sakit Kepala Saat Menunduk Secara Efektif | TERBUKTI AMPUH !!
Ketahui Penyebab Sakit Kepala Saat Menunduk Dan Cara Mengatasinya

MEMPERKENALKAN :

https://istiqomahherbal14.blogspot.com/2017/10/ketahui-penyebab-sakit-kepala-saat.html
Cara Mengatasi Sakit Kepala Saat Menunduk - QnC Jelly Gamat adalah ramuan herbal terunggul masa kini yang tercipta dari keajaiban Ekstrak Teripang Emas, salah satu spesies yang hidup dilaut yang sudah tidak diragukan lagi akan khasiat dan manfaatnya. Sehingga sampai sekarang banyak para ilmuwan yang melakukan penelitian Teripang Emas ini.

Diformulasikan untuk menjaga dan meningkatkan metabolisme dalam tubuh secara menyeluruh sekaligus dapat membantu mengatasi berbagai macam gangguan yang terjadi pada kepala termasuk rasa nyeri kepala saat menunduk. Dengan begiu sakit kepala sakit kepala akan cepat sembuh bilamana diobati dengan mengkonsumsi QnC Jelly Gamat.

Untuk keamanan dan legalitas, Anda tidak perlu khawati karena QnC Jelly Gamat yang di produksi di PT. Bijaksana Maju Utama Indonesia sudah terdaftar di DEPKES P-IRT No. 109321601291-1229 dan sudah terdaftar di BPOM dengan no. Registrasi POM TR 173301471 serta telah di verivikasi di Majelis Ulama Indonesia (MUI).

Keterangan Dan Rincian Produk Herbal QnC Jelly Gamat
Nama Produk QnC Jelly Gamat (ADR)
Isi 300 ml / Botol
Harga Rp. 155.000,- belum termasuk ongkos kirim
Komposisi Teripang Emas, Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur.
Aturan Pakai Bagi Bayi :
  • Konsumsilah 1 sendok teh 3x sehari.
Bagi Anak-anak :
  • Konsumsilah 1-2 sendok teh 2x sehari.
Bagi Dewasa :
  • Konsumsilah 2-3 sendok makan 3x sehari
  • Di minum setelah makan terkecuali untuk penyakit maag / lambung diminum 15-30 menit sebelum makan.
DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229
Produsen PT. Bijaksana Maju Utama
KodeProduk ADR (KODE PRODUK ini Wajib Anda Cantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat agar tidak terjadi kekeliruan dalam proses pengiriman dan mempermudah pelayanan kami).

Manfaat & Khasiat Qnc Jelly Gamat :
  • Memabantu melancarkan peledaran darah
  • Meningkatkan daya tahan tubuh
  • Melancarkan pencernaan
  • Membantu mengobati darah tinggi
  • Membantu mengatasi stres sakit kepala yang mencekam
  • Membantu mempercepat masa penyembuhan dan pengobatan
  • Membantu dalam memelihara sirkulasi darah
  • Merangsang pertumbuhan sel-sel dalam tubuh
  • Menetralisir racun atau toksin yang ada didalam tubuh
  • Menjaga kinerja sendi-sendi supaya tetap normal
Keunggulan :
√ 100 % Aman
√ 100 % Alami
√ 100 % Berkhasiat
√ Harga Lebih Terjangkau
√ Dengan Komposisi Lebih Lengkap
√ Dengan Tingkat Khasiat & Penyerapan Yang Lebih Tinggi 


Fakta Ilmiah Teripang Emas Dalam Membantu Mengatasi Sakit Kepala Saat Menunduk :

Ketahui Penyebab Sakit Kepala Saat Menunduk Dan Cara Mengatasinya
Teripang emas bahan utama QnC Jelly Gamat memiliki kandungan gamapeptide (kandungan yang tidak terdapat pada teripang lainnya). Kandungan gamapeptide yang di hasilkan dari teripang gamat laut berkhasiat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit kepala, mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan cantik, menstabilkan emosi, dan memelihara sirkulasi darah.


Selain dari pada itu juga didalam ekstra teripang ini juga mempunyai kandungan senyawa aktip biologi yang tinggi untuk memenuhi kebutuhan didalam tubuh kita. Kandungan tersebut diantaranya : Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral. Menurut penelitian, semua kandungan yang terdapat di dalam teripang  secara efektif dapat memberantas penyebab pusing pada kepala, meningkatkan produksi antibodi agar tidak mudah terserang penyakit dan meregenerasi sel jaringan tubuh yang rusak sehingga pulih kembali. Selain pusing pada kepala sembuh tubuh pun menjadi bugar, sehat dan ceria kembali.

Dan juga mengandung omega 3, 6 dan 9 dimana omega ini adalah nutrisi yg dibutuhkan oleh otak untuk meningkatkan kemampuan daya ingat, mencegah kepikunan, mengendalikan lemak darah dan tekanan darah di dalam otak, memelihara sirkulasi darah dan mencegah penyakit kardiovaskular pada otak seperti stroke.


TUNGGU APALAGI ??? Segera Ambil Tindakan Untuk Merubah Hidup Anda Menjadi Lebih Sehat Kembali, Lebih Bahagia Pada Setiap Detik Yang Berharga Dengan Melakukan Pengobatan Terbaik.. JANGAN TUNGGU NANTI !! Atau Anda Akan Menyesal Jika Penyakit Yang Anda Keluhkan Semakin PARAH !!
 
HARGA DAN CARA PEMESANAN PRODUK HERBAL QNC JELLY GAMAT

Harga : Rp. 155.000 / botol
Isi : 300 ml
Cara Konsumsi : Sehari 2 kali, 2 sendok makan sebelum makan
Harga satu botol QnC Jelly Gamat adalah Rp. 155.000 Jika Anda membeli dengan harga yang lebih murah, bisa dipastikan produk yang dijual itu tidak asli atau kadaluwarsa, karena pihak perusahaan sendiri tidak memperbolehkan menjual produknya di bawah harga yang sudah ditentukan. Nikmati kenyamanan berbelanja online ditempat kami, stok paling baru, pelayanan yang profesional, handal, terpercaya dan sudah berpengalaman. Pesanan pasti sampai ke alamat anda.

Daftar Harga & Potongan Harga Produk Herbal QnC Jelly Gamat

Ketahui Penyebab Sakit Kepala Saat Menunduk Dan Cara Mengatasinya

Lalu Bagaimana Cara Memesan Dan Mendapatkan QnC Jelly Gamat ?

Caranya sangat mudah sekali, Anda bisa secara langsung dengan mengunjungi kantor pusat kami yang beralamat di :
Jl. Noenoeng Tisna Saputra, Samping Perumahan Wijaya Permai 2, Kec. Tawang Kel. Kahuripan, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat.
Bisa menghubungi Customer Service kami
di No. 0823.2011.4649
Jika untuk berkunjung ke kantor pusat kami secara langsung tidak dapat dilakukan, Anda bisa menggunakan cara lain yaitu dengan cara COD (Cash On Delivery) yaitu kami akan mengirim kurir untuk mengantarkan produk herbal pesanan Anda ke alamat yang telah Anda tentukan dan melakukan pembayaran di tempat agar lebih aman dan meyakinkan. Namun COD ini hanya berlaku di daerah Kota/Kab. Tasikmalaya, Ciamis, Garut, Pangandaran, dan sekitarnya.

Namun jika kedua cara itu tidak dapat dilakukan karena mungkin ada kendala, Anda bisa mendapatkan secara online. Anda cukup mengirim SMS atau pesan singkat ke no. 0823.2011.4649 dengan format yang telah kami tentukan dan jangan lupa mencantumkan KODE “ADR” dalam format pemesanan agar kami tidak salah dan kebingungan dalam melakukan proses pengiriman barang.

Format Pemesanan :

ADR : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengirim : No. Telp/Hp Kirim Ke : 0823.2011.4649

 

Contoh Pemesanan 3 Botol :

 

ADR : 3 botol : Andra Rahmatilah : Jl.Tamansari No. 9 Rt/Rw 02/05 kel.Tamanjaya Kec.Tamansari, Tasikmalaya Jawa Barat : 085.310.460.XXX

kirim ke : 0823.2011.4649

 

*Setiap pemesanan Wajib mencantumkan Kode ProdukADR” untuk mempercepat pelayanan

 

Layanan Konsumen Profesional Respon Cepat 24 Jam :

0823.2011.4649 *(SMS, Telepon & WhatsApp)

Setelah mengirim pemesanan seperti format diatas (Mencantumkan Kode ADR), maka Customer atau Admin kami akan meresponya dengan cepat dan juga disertai rincian harga produk, harga ongkir, dan juga harga keseluruhanya yang harus dibayar. Bilamana telah terjadi kesepakatan, maka kami akan langsung memproses pengiriman barang yang dipesan pada waktu itu juga. 

Pesan Sekarang Juga, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN !

*Anda tidak perlu khawatir berbelanja online, karena kami merupakan Agen Resmi QnC Jelly Gamat dan setiap pengiriman barang BISA DILACAK status keberadaanya melalui website jasa pengiriman JNE di www.jne.co.id
*Simpanlah NO RESI yang kami kirimkan via SMS untuk mengetahui status keberadaan Paket / Pesanan Anda
*Setelah kami kirimkan NO RESI nya, Anda bisa langsung CEK STATUS KEBERADAAN PAKET / PESANAN ANDA besok harinya
*Kini saatnya berbelanja CERDAS dengan berbelanja ONLINE. Anda tidak perlu repot bepergian menghabiskan waktu, cukup dengan melalui SMS / WA / BBM dan konfirmasi Jumlah Transfer, Paket / Pesanan Anda akan segera dikirim ke alamat tujuan.

Untuk melakukan pembayaran, Anda bisa menggunakan No. Rekening kami berikut ini :

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama : Sapnudin
Bank BRI 4371 unit Singaparna timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama : Sapnudin
Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama : Sapnudin

Apabila Anda telah melakukan pembayaran, mohon konfirmasinya kepada kami dengan menghubungi ke no. 0823.2011.4649.

 

Ketentuan :

  • Pembayaran dilakukan setelah barang diterima dengan baik hanya berlaku bagi pemesanan 1-2 botol saja, bilamana pesan diatas itu maka Anda harus membayarnya terlebih dahulu minimal setengah dari harga keseluruhan.
  • Jika pesan Hari senin sampai jum’at di bawah jam 15.00 akan dikirim hari itu juga, kalau pesan diatas jam 15.00 akan dikirim besok harinya.
  • Khusus untuk hari sabtu dan minggu pesan di bawah jam 11.00 siang akan dikirim hari itu juga diatas jam 11.00 akan dikirim besok.
  • Pesan banyak dapat potongan harga dan kami beri garansi ganti kembali dengan barang yang baru jika Anda menerima barang rusak atau pecah saat pengiriman.
  • Apabila anda tidak melakukan pembayaran, mohon maaf kami akan mencantumkan nama anda pada daftar orang tidak bayar di lebih dari 200 situs resmi distributor pusat QnC Jelly Gamat.
  • Kami hanya akan melayani pemesanan Anda bilamana tercantum kode produk “ADR”

Alamat Kantor Pusat : 

Jl. Noenoeng Tisna Saputra, Samping Perumahan Wijaya Permai 2, Kel. Kahuripan, Kec. Tawang, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat. 


Terima kasih atas kunjungan Anda pada Website kami dan telah mempercayai kami dengan cara berbelanja online pada kami. Semoga penyakit yang Anda alami bisa sembuh dengan perantara Obat Herbal QnC Jelly Gamat dari kami. Aamiin Allohumma Aamiin. 

Posted By : Ketahui Penyebab Sakit Kepala Saat Menunduk Dan Cara Mengatasinya

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.